yamah vmax

Yamaha V-Max – Salah satu motor tercepat di dunia

Yamaha V-Max – Salah satu motor tercepat di dunia

Mencari sepeda motor tercepat yang bisa Anda gunakan untuk balap atau rekreasi? Yamaha V-Max, diluncurkan pada tahun 1985, adalah salah satu sepeda motor tercepat di dunia. Kata V-Max adalah kependekan dari Velocitus Maximus. Ini adalah sepeda berat yang tidak diperlukan untuk pemula. Sebaliknya, ini adalah mesin bertenaga yang dibuat untuk pengalaman pengendara yang berupaya meningkatkan kesenangan mengendarai sepeda motor. Sejak awal, model ini tetap menjadi top seller. Banyak orang mengira V-Max sama dengan top speed.

Hal yang paling menakjubkan tentang V-Max adalah V-Boost, yang meningkatkan daya hingga 800 RMP. Berikut adalah empat hal yang perlu diingat saat memberi makan silinder. Masing-masing dipisahkan oleh kupu-kupu. Ukuran powertrain V-Boost menambah sepeda motor dan sesuatu yang lain yang hanya menunjukkan batang panas yang tidak dapat diberikannya. Performa ini juga membuat V-Max lebih cepat dan efisien.

Spesifikasi yamaha v-max

yamaha vmax 1985

V-Max pertama pada tahun 1985 menyediakan HP 145 dan V-Boost. Itu datang dengan mesin V4 1200 CC. Model ini baru diperkenalkan di Amerika Serikat. Dirilis perlahan pada tahun 1986 di Eropa dan Perancis, Yamaha memberikan 104 HP. Model Eropa tidak menunjukkan V-Boost. Desainnya sedikit dimodifikasi pada tahun 1990 termasuk elektronik untuk pembakaran. Itu adalah tahun pertama V-Max diluncurkan di Jepang. Harus ada perubahan dalam mode Eropa karena mereka mengikuti suara keras.

Pada tahun 1996 Yamaha memilih untuk mengubah sistem hitam. Itu tidak diterima dengan baik seperti yang mereka harapkan, dan desainnya dipulihkan dengan krom pada model 1998.

BACA JUGA :  Rancangan Sepeda Motor untuk Wanita

Sementara beberapa penggemar sepeda motor menganggap V-Max lebih bertenaga daripada favorit mereka, pemiliknya sangat senang dengan sepeda motor mereka. Asosiasi V-Max memiliki ribuan anggota dari seluruh dunia. Mereka juga berencana untuk mengendarai sepeda motor untuk anggotanya.

Yamaha V-Max telah menemukan jalannya ke jantung balap. Banyak pengendara menemukan bahwa motor ini memberi mereka lebih banyak peluang untuk menang karena lebih cepat dan lebih dapat diandalkan. Tidak jarang motor V-Max diubah menjadi balapan berat, berlari lebih dari 200 kilometer per jam dalam satu kilometer.

Yamaha V-Max telah menjadi sepeda motor terpanas sejak diluncurkan pada tahun 1985. Melihat motornya, Anda dapat melihat kekuatan di balik penelitian tersebut. Warna hitam dan krom memberikan otot paling banyak. Bagi sebagian orang, V-Max memiliki tantangan tersendiri. Tidak orisinal dalam hal warna sepeda motor. Namun, pemilik V-Max telah mengupgradenya ke yang lebih personal.

Ini dilakukan dengan menambahkan sistem dan pasak yang berbeda. Beberapa bahkan menambahkan potongan-potongan kecil ke potongan termasuk tulang bersilang atau desain lainnya. Yang lain memilih untuk mengganti cermin pabrik dengan versi yang lebih pendek. Pembeli lain mengeluh kursinya sulit dipindah, sehingga mereka memilih untuk membeli kursi yang sederhana dan luas.

Jika Anda ingin motor yang panas dan kencang, periksa Yamaha V-Max. Model 2007 terlihat sepanas biasanya, dan kecepatannya masih di atas apa yang akan Anda temukan di sebagian besar pengendara sepeda motor. Perubahan terbesar pada tahun 2007 adalah model menjauh dari logo hitam dan krom. Sebaliknya, itu akan tampak merah dan putih.

Yamaha telah membuat sejarah dengan V-Max, selama lebih dari 20 tahun motor ini telah dilihat sebagai motor terpanas di pasar. Dia menunjukkan bahwa memberi adalah cara yang jelas untuk melakukannya. Mungkin kejutan terbesar dari semuanya adalah harga rendah dari sepeda motor yang sangat efisien ini, mulai dari sekitar $12.500. Yamaha juga menawarkan garansi setahun penuh.

BACA JUGA :  7 Alasan Membeli Mobil Hybrid

Leave a Reply

Your email address will not be published.